Kaesang Bilang Prabowo – Gibran Sudah Menang Jika Berdasar Survei

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Lembaga survei di Indonesia ramai-ramai mengungkap hasil surveinya soal Capres/Cawapres pada Pemilu 2024.

Jika melihat hasil sejumlah lembaga survei yang mengunggulkan Prabowo – Gibran, Ketua Umum PSI, Kaesang Pangerap menyebut pasangan tersebut sudah menang.

Jika hasil survei tadi benar adanya, maka ia optimis Prabowo – Gibran pemenang Pemilu 2024. Kalau ada satu dua lembaga survei yang hasilnya berbeda, Kaesang tidak mempersoalkan itu.

Pernyataan ini disampaikan Kaesang saat pembentukan relawan Sedulur Kaesang-Jokowi di Elza Syarief Law Office, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Putera bungsu Presiden Jokowi ini juga mengutarakan, bergabungnya PSI ke koalisi partai pendukung Prabowo-Gibran, diharapkan dapat menambah perolehan suara partai yang dipimpinnya di perhelatan demokrasi 2024.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah mendukung Presiden Jokowi selama ini. Ia menyinggung, hingga menjelang berakhirnya masa jabatan Presiden Jokowi, tingkat kepuasan publik masih sangat tinggi.

Sementara itu, Instagram PSI masih mengunggah hal-hal berbau ajakan untuk senang-senang merayakan pesta demokrasi. Pada postingan terakhir, dituliskan cpation seperti ini: Yuk Sis n Bro, kita mulai pesta demokrasi kali ini dengan full hepi. No baper-baper club, no hujat-hujatan club. Saatnya SAY YESS, UNTUK POLITIK SANTUY DAN SANTUN. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...