PKS Bilang Welcome to The Jungle Tanggapi Kaesang Maju Pilwakot Depok

Loading...

Suarasiber.com – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menanggapi majunya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang menyatakan diri siap maju di Pilwakot Depok pada 2024.

“Jadi monggo Mas Kaesang dan lain-lain, welcome to the jungle dan kita hidupkan politik yang sehat,” ujar Mardani kepada wartawan, Ahad (11/6/2023).

Politik yang sehat, sebutnya ialah politik yang bernilai, politik yang berprinsip, dan politik untuk rakyat.

Untuk diketahui, Depok adalah kota yang selama ini dipimpin oleh wali kota dari PKS. Sebagai petahana, PKS mempersilakan Kaesang dan juga anak muda yang lain untuk terjun ke dunia politik.

Keputusan Kaesang, sebut Mardani, dinilainya sesuatu yang bagus. Ia mengatakan politik membutuhkan anak-anak muda. Tentu saja yang memiliki kualitas dan integritas.

Kaesang sendiri baru menyatakan kesiapannya maju di Pilwakot Depak pada Sabtu (10/6/2023) melalui YouTube Keesang Pangarep by GK Hebat.

Dalam video tersebut, adik kandung Wali Kota Solo, Gibran, ini mengaku sudah mengantongi izin keluarga besarnya terjun ke dunia politik.

“Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, insyaallah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama,” kata Kaesang. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...