free page hit counter

Batik Air Beri Penjelasan Soal Koper Kaesang yang Nyasar ke Medan

Loading...

Suarasiber.com – Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan permohonan maaf atas nyasarnya koper Kaesang Pangerap ke Medan. Padahal putra bungsu Presiden Jokowi ini terbangnya ke Surabaya.

Melalui keterangan tertulis, Danang mengatakan pihaknya tengah melakukan investigasi di internal perusahaan.

Hasil investigasi ini nantinya bakal dijadikan pelajaran agar ke depan tidak ada lagi kasus koper nyasar seperti yang dialami Kaesang.

Namun ia belum menjelaskan secara detil bagaimana bisa Batik Air menerbangkan bagasi tidak sesuai bandara tujuan yang tertera dalam nametag koper. Dalam nametag koper pun terdapat kode SUB yang mengindikasikan tujuan penerbangan ke Surabaya.

“Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload),” ungkap Danang.

Kaesang memosting unggahan kopernya yang nyasar saat terbang ke Surabaya, Ahad (13/11/2022). Postingan ini pun ditanggapi beragam oleh natizen, bahkan banyak yang menuliskan kalimat kocak dan lucu. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...