Segera Dinikahi Tiko, Akun Instagram BCL Berganti Nama

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Bunga Citra Lestari (BCL) akan segera melepas status janda setelah ditinggal pergi suaminya, Ashraf Sinclair.

Ia akan dinikahi Tiko Aryawardhana. Pernikahan pasangan ini bakal berlangsung di Bali. Namun kapan tanggalnya sengaja dirahasiakan karena BCL menginginkan privasi.

Melansir detikBali, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Mengwi, Badung, Syahrul Muharam mengatakan berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah diurus secara online dan lengkap. Pasangan itu tinggal menunggu hari untuk melangsungkan akad nikah.

Namun, pihak KUA kecamatan Mengwi menjelaskan adanya permintaan dari pihak BCL untuk menjaga privasi soal tanggal dan lokasi acara.

“Kalau soal tanggal dan waktu kapan prosesinya, ya maaf kami tidak bisa beberkan. Nggak boleh dari pihak sana (BCL). Mereka minta privasi ya,” kata Syahrul, Rabu (29/11/2023).

Menjelang pernikahannya dengan Tiko, BCL pun mengganti nama akun Instagramnya.

Selama ini selebriti yang memiliki pengikut mencapai 23.3 juta orang ini menggunakan nama akun IG @bclsinclair. Namun saat suarasiber.com membukanya, sudah diganti menjadi @itsmebcl.

Pada postingan 29 November 2023, akun ini kebanjiran komentar netizen. Ada yang menyayangkan mengapa nama akunnya diganti.

Namun ada netizen yang bijak dan mengatakan, “Bcl berhak bahagia. GK ada istilah suami meninggal istri GK boleh nikah lagi. Dia juga butuh pendamping.” (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...