Sambutan Ortu Ashraf Sinclair ke BCL yang Tengah Diterpa Isu Hamil

Loading...

Suarasiber.com – Meski sang suami sudah tiada, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) masih menjaga hubungan baik dengan orang tua mendiang Ashraf Sinclair.

Saat ini BCL tangah diterpa isu kurang sedap yakni hamil karena penampilannya di sejumlah video yang menunjukkan perutnya buncit. Selain itu, ia juga dikabarkan sudah memiliki kekasih baru yang berstatus sebagai seorang duda.

BCL masih menjalani profesinya sebagai panyanyi. Ia bahkan tengah merancang konser bertajuk BCL Blossom Intimate Concert di Dewan Plenary, KL Convention Centre pada 27 Januari mendatang.

Ia pun berangkat ke Malaysia untuk menghadiri jumpa pers jelang konsernya. Kesempatan ini digunakan untuk mengunjungi kediaman ortu Ashraf Sinclair.

Kehadiran BCL diabadikan Khadijah Abdul Rahman melalui Instagramnya @dida_sinclair seperti dilihat suarasiber, Kamis (10/11/2022).

“Alhamdulillah! Bunga is home on this beautiful day, of fond memories of Bunga and Alm Ashraf ‘s anniversary,” tulis Dida Sinclair.

Foto yang diunggah ialah foto BCL bersama kedua orang tua almarhum Ashraf Sinclair.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Kebanyakan memberikan komentar positif atas hubungan antara mereka. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...