Genap 7 Tahun, Titipku Gandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Aplikasi yang menjembatani pasar dengan emak-emak, Titipku, menggandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador.

Kerja sama ini dilakukan di usia Titipku yang 7 tahun.

Merry Riana pun menyambut baik hal ini. Alasannya, ia melihat dua pemimpin yang mau turun ke pasar untuk mendigitalisasi dua pasar pertama, Pasar Mandiri di Jakarta Utara dan Pasar Kopro di Jakarta Barat.

Kedua orang yang dimaksidnya ialah Henri Suhardja (CEO Titipku) dan Pak Ong (President of Titipku).

Merry Riana sendiri semasa kecilnya sering ikut mamanya ke pasar dan merasa senang ketika bisa menikmati jajan.

“Dengan sekarang adanya Titipku jadi lebih gampang buat cari jajanan pasar,” tambah Merry Riana.

CEO Titipku, Henri Suhardja juga menegaskan bahwa selama setahun ke depan, Titipku akan berfokus menyempurnakan ekosistem pasar digital di Jabodetabek serta meningkatkan kualitas pelayanan khususnya untuk membantu para ibu.

“Seperti Merry Riana, di tengah kesibukannya sebagai Entrepreneur, Investor, dan Content Creator namun tetap mampu membagi waktunya untuk keluarga sebagai seorang istri dan juga ibu,” ungkap Henri.

Dengan hadirnya Merry Riana sebagai Brand Ambassador, Titipku berharap bisa lebih menjangkau emak-emak dan juga femalepreneur. Harapan lainnya, Titipku bisa menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan keluarga di tengah aktivitas yang super padat.

Dalam kesempatan ini, Merry Riana juga membagikan tips menjadi seorang istri dan ibu yang pintar dalam mengatur rumah tangga. Ia membocorkan rahasinya, caranya dengan menjadi ibu.

Ibu tersebut merupakan akronim dari Istirahat, Bagi waktu dan tugas, serta Unduh aplikasi Titipku untuk membantu Anda belanja di pasar terdekat. ”Ditambah ada promo menarik Cashback Rp 25,000 dengan bertransaksi menggunakan kode MERRYRIANA. “Download aja dulu, pasti sangat membantu,” promosi Merry Riana.

Merry Riana berharap lebih banyak ibu yang tahu dan menggunakan aplikasi Titipku sebagai solusi praktis untuk belanja. Menurut Merry Riana Titipku sangat mencerminkan Indonesia.

“Titipku adalah solusi yang sangat baik, aplikasi yang dibuat dengan niat yang baik, dan dipimpin oleh para leader yang baik juga,” tambah Merry Riana. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...