Polresta Tanjungpinang Membagikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Polresta Tanjungpinang menyerahkan paket sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat membutuhkan di wilayah Jalan M T Hariyono Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Sabtu (04/11/2023).

Kabag SDM Polresta Tanjungpinang, Kompol Paten Tarigan, SH mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri 2023. Dengan mengusung tema “SDM Polri Mengabdi untuk Negeri”.

“Ada sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari,” kata Paten Tarigan.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat dan meringankan ekonomi masyarakat Tanjung Pinang. Baksos ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

“Polres Tanjungpinang hari ini telah melaksanakan kegiatan bakti kesehatan, bakti Sosial dan penanaman pohon secara serentak dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri,” ucapnya.

Kegiatan ini diikuti Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek KKP, Kapolsek TPI Kota, Perwakilan personel Pama dan Ba Polresta Tanjungpinang dan seluruh personel PNS Polresta Tanjungpinang. (***)

Loading...