Peringatan Hari Guru ke-78 Kabupaten Bupati Dipusatkan di Simpang Lagoi

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Upacara peringatan, Sabtu (25/11) di Halaman Gedung Community Centre Simpang Lagoi.

Bupati Bintan Roby Kurniawan yang bertindak langsung sebagai Pembina Upacara menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada para pencerdas bangsa.

Bagi Roby, peran Guru menjadi sangat penting jika dikaitkan dengan melahirkan generasi-generasi yang hebat.

“Gurulah yang punya dedikasi besar dalam mencetak generasi yang berwawasan dan berkarakter. Generasi itu yang kita harapkan menjadi penyambut tongkat estafet kepemimpinan di masa hadapan,” ungkap Roby saat ditemui usai kegiatan.

Guru yang mengikuti upacara ini merupakan perwakilan dari PGRI di semua kecamatan yang ada. Momentum ini pula yang kemudian menjadi wadah dalam mempererat silahturahmi antartenaga pendidik.

Pemerintah Kabupaten Bintan sejauh ini memang sangat fokus dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan. Berbagai program unggulan terkait pendidikan juga terus dijalankan. Mulai dari seragam gratis, peningkatan kapasitas tenaga pendidik hingga peningkatan fasilitas sekolah secara bertahap. (***)

Loading...