Kantor Rusak, Pelayanan Tetap Harus Jalan

Loading...

BINTAN (suarsiber) – Wabup Bintan, dalmasri mengingatkan kepada pegawai di Kantor Lurah Tanjunguban Kota agar tetap melayani masyarakat meski ada bagian kantor yang rusak diterjang angin kencang beberapa hari lalu.

Dalam peninjauan ke kantor tersebut, Jumat (24/8/2018) Dalmasri melihat kerusakan yang ditimbulkan angin kencang cukup parah. Ada sedikitnya tiga keping atap yang dibawa angin, plafon yang berbahan gipsum pun berantakan terkena air, lalu ambrol.

“Kita tahu bersama ini musibah dan di luar kendali kita. Atas nama Pemkab Bintan kami turur prihatin untuk kejadian ini. Semuanya sama-sama semaksimal mungkin agar pelayanan masyarakat tetap berjalan,” pintanya.

Lurah Tanjunguban Kota, Helmi Setyawati menceritakan, kejadian itu sangat cepat. Hujan deras dan tiba-tiba angin kencang.

“Alhamdulillah semua staf selamat. Hari itu juga kami langsung bergegas memberi membenahi. Pagi ini kantor kembali buka untuk masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, atap sudah ditutup kembali.

Terkait kerusakan akibat angin, Wabup menginstruksikan kepada dinas terkait untuk mendata. Nanti dirembukkan bersama untuk bantuan sesuai kebutuhan. (mat)

Loading...