Bupati Roby Ancam Pegawai Kecamatan yang Berani Pungli dengan Sanksi Tegas

Loading...

BINTAN (siarasiber.com) – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menggelar Rapat Koordinasi Terkait Pelayanan Kecamatan. Sebagai salah satu garda terdepan pelayanan masyarakat, Roby ingin selalu melakukan evaluasi guna kinerja yang semakin optimal.

Pada Rakor tersebut Bupati Bintan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Camat beserta jajaran yang mana sudah memberikan kinerja yang luar biasa dalam melayani masyarakat. Walau pun dirinya dengan tegas mengatakan tentu masih banyak yang harus dibenahi dan diperbaiki.

“Sebaik apapun kinerja dan pelayanan yang kita berikan, tentu masih ada hal-hal yang perlu dibenahi atau minimal ditingkatkan” kata Roby, Senin (30/10) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan.

Dengan tegas Roby juga menekankan agar tidak ada yang bermain-main dan bertele-tele dalam memberikan pelayanan masyarakat. Apabila nantinya terdapat oknum yang menyulitkan masyarakat dalam memberikan pelayanan, apalagi melakukan praktik pungli maka sanksi tegas akan langsung diberikan.

“Camat jangan putus dan terus koordinasi dengan jenjang di atas terhadap semua isu-isu masyarakat. Tidak bisa berjala sendiri-sendiri, tapi semua harus kolaborasi” tegas Roby.

Sebelum menutuo Rapat, Bupati Roby sekali lagi meminta perhatian seluruh Camat beserta Kasi dan jajaran lainnya untuk tidak lagi bekerja sebatas formalitas. Namun gunakan nurani dan rasa menjalankan amanah agar pelayanan yang diberikan mampu memberi kemudahan maupun kenyamanan bagi masyarakat. (***)

Loading...