Dandim 0315/TPI Berganti dari Kolonel Tommy Anderson ke Letkol Eka Ganta Chandra

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Komandan Kodim 0315/TPI mengalamo pergantian, dari Kolonel Inf. Tommy Anderson, M.PICT kepada Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P.

Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (4/9/2023).

Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang hadir menceritakan beberapa pengalaman selama melaksanakan kegiatan bersama Kolonel Tommy. Dirinya mengakui betapa sinergitas yang terbangun mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Bintan.

“Kami sadar betul, betapa Pak Bro Tommy begitu optimal mencurahkan dedikasinya untuk Bintan. Terkahir kami sampaikan, semoga Komandan senatiasa sehat dan terus sukses dalam karier dan jabatan yang diamanahkan,” ungkap Roby.

Sementara Kolonel Inf. Tommy sendiri di tengah pertahanannya menahan haru menyampaikan rasa bahagianya selama bertugas khususnya di Kaupaten Bintan. Dengan tegas dikatakannya bahwa Bintan adalah rumah sekaligus keluarga yang selalu menyambut dengan hangat diwarnai dengan kebersamaan.

“Satu tahun setengah saya bertugas, begitu banyak cerita maupun pengalaman. Bintan ini rumah bagi saya dan Bapak Ibu semua adalah keluarga bagi Saya. Terima kasih dan terima kasih atas semua kebersamaannya,” tegasnya.

Pemerintah Kabupaten Bintan selanjutnya akan terus menjalin sinergitas dan komitmen yang penuh demi pembangunan dan pemerataan kesejahteraan. Melalui sinergitas bersama TNI-Polri serta unsur lainnya, pencapaian target dari program dan kebijakan akan dapat dilakukan secara efektif dan efisien. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...