Bupati Natuna Tamu Kehormatan Wisuda UT Batam Tahun 2023

Loading...

BATAM (suarasiber.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi menjadi tamu kehormatan wisuda universitas Terbuka (UT) Batam tahun 2023, Minggu (24/9/2023).

Bupati Wan Siswandi dan Direktur Universitas Terbuka Batam, Angga Sucitra berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada peserta wisuda.

Jumlah mahasiswa yang diwisuda gelombang ke-2 tahun 2023 ini mencapai 653 orang.

Banyaknya mahasiswa di UT Batam ini, membuktikan bahwa, universitas tersebut sangat diminati dan terpercaya dapat menciptakan banyak sarjana yang memiliki kompetensi dan daya saing dengan universitas lainya.

Salah satu orang yang diwisuda kali ini ialah Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiani Siswandi, yang melanjutkan studinya di UT Batam dan berhasil lulus sebagai Sarjana Ilmu Pemerintahan.

Septi Dwiani Siswandi juga menjadi perwakilan dari para wisuda menyampaikan kesan dan pesan selama menimba ilmu di Universitas Terbuka tersrbut.

Universitas Terbuka Batam merupakan universitas terbuka yang telah memiliki akreditasi institusi dan program studi dengan peringkat A dan B, bisa kuliah di mana saja dan memiliki berbagai fakultas dan program paskasarjana. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...