Pernah Ditipu Tiket Blackpink, Jadi Alasan Penipu Tiket Coldplay

Loading...

Suarasiber.com – BT (23), penipu tiket konser Coldplay memiliki kisah kurang mengenakkan soal tiket. Rupanya ia pernah ditipu saat membeli tiket konser Blackpink.

Pengalaman buruk itulah yang diakuinya menjadi motif ie malakukan penipuan untuk tiket Coldplay.

“Motif daripada pelaku melakukan tindak pidana ini karena katanya mau balas dendam, karena dia juga dulu pernah ketipu,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi dikutip dari PMJ News, Sabtu (9/6/23).

BT menceritakan, penipuan yang dialaminya saat membeli tiket Blackpink terjadi tahun 2022 silam. Ia mengalami kerugian hingga Rp15 juta.

“Pernah ketipu waktu mau beli tiket konser Blackpink pada bulan Februari. Jadi awal-awal akhir tahun 2022, dia memesan tiket Blackpink, kemudian di bulan Februari dia tertipu hampir kurang lebih sekitar Rp 15 juta,” terang Syahbuddi.

Kasus yang melibatkan BT terungkap setelah korban berinisial DA membuat laporan ke pihak berwajib lewat call center 110 pada 24 Mei 2023.

Dalam komunikasi itu, tersangka menggunakan nama samaran dan mengaku bernama Aurelia. Tersangka juga mengirimkan KTP dan selfie KTP atas nama Aurelia untuk meyakinkan korban. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...