Azka Corbuzier Berencana Masuk Islam Bulan Ini

Loading...

Suarasiber.com – Deddy Corbuzier sudah menjadi mualaf pada 2019 lalu. Ternyata sang anak, Azka Corbuzier juga dikabarkan akan mengikuti jejak sang ayah.

Rencana mualaf Azka disampaikan oleh Gus Miftah. Ulama 40 tahun yang tinggal di Yogyakarta ini mengatakannya saat mengisi pengajian di Masjid Jami Teluk, Karangawen, Demak, Jawa Tengah.

Dilihat suarasiber dari chanel Youtube Masjid Jami’ Teluk, Selasa (24/5/2022), Gus Miftah mengatakan jika Azka yang berusia 15 tahun berencana masuk Islam bulan ini.

“Ini di Demak pertama kali saya sampaikan, doakan bulan ini, Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier,” kata Gus Miftah.

Namun selebihnya ia tak meyingggung lebih jauh tentang kabar tersebut.

Miftah justru lebih banyak menceritakan bagaimana mulanya Deddy Corbuzier memilih masuk Islam pada 2019.

Kepada jemaah, Gus Miftah menegaskan dirinya tak pernah mengajak Deddy untuk masuk Islam. Namun ia hanya memberikan nasihat-nasihat baik kepada pria berusia 45 tahun itu.

Keputusan Deddy masuk Islam kala itu cukup mengejutkan publik. Namun jika dilihat ke belakang, sebenarnya mantan suami Kalina Oktaranny ini sudah cukup lama mengenal Islam.

Ia menikah dengan Kalina Oktaranny yang beragama Islam dan lahirlah Azka Corbuzier. Ia juga pernah memiliki acara televisi duet dengan Ustaz Wijayanto.

Deddy pun pernah mengungkapkan kepada publik ia tak akan memaksa Azka memeluk Islam seperti dirinya. Hal ini diungkapkannya saat menjadi tamu di YouTube Atta Halilintar. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...