Dituding Jadi Selingkuhan Irwan Mussry, Yuni Shara Gaet Pengacara Tempuh Jalur Hukum

Loading...

Suarasiber.com – Belakangan muncul video di Youtube dengan thumbnail yang memojokkan Yuni Shara seolah-olah sebagai perebut suami orang.

Video-video tersebut menuding dirinya sebagai wanita idaman lain dari Irwan Mussry. Sementara publik juga tahu jika pengusaha jam terkenal itu merupakan suami dari Maia Estianty.

Kakak kandung Krisdayanti ini pun menempuh langkah hukum. Caranya dengan menggaet Minola Sebayang sebagai kuasa hukumnya.

Langkah pertama yang diambil Yuni Shara ialah meminta agar akun media online yang mengunggah video tersebut untuk menurunkan atau menghapus konten tersebut. Tak lama setelah peringatan ini, sejumlah media online menghapus kontan dimaksud.

“Terima kasih sudah merespons legal saya @minola6000. Masih saya tunggu iktikad baiknya untuk media yang lain,” tulis Yuni Shara melalui Instagram, dilansir dari insertlive.com.

Beberapa saat sebelumnya, Yuni Shara mengaku terganggu dengan berita perselingkuhan dirinya dengan Irwan Mussry.

Jika ada yang tidak suka, kata Yuni, boleh boleh saja. Namun tidak dengan cara membuat berita bogonhg alias hoax. Terlebih lagi berita itu menimbulkan fitnah.

Yuni menyebut berita yang diunggah adalah karangan, tidak berdasar sehingga mengakibatkan ia merasa terganggu.

Sementara istri Irwan Mussry, Maia Estianty mengingatkan warganet untuk tidak begitu saja memercayai berita yang berseliweran di internet. (***/syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...