Rombongan STQH X Asal Kota Tanjungpinang Tampilkan “Tanjungpinang Berselawat”

Loading...

Suarasiber.com – Rombongan STQH X tingkat Provinsi Kepri 2023 asal Kota Tanjungpinang menampilkan “Tanjungpinang Berselawat” saat memeriahkan Pawai Taaruf di Kabupaten Karimun, Selasa, 9 Mei 2023.

Rombongan ini dipimpin Sekda Tanjungpinang, Zulhidayat. Pawai taaruf diselenggarakan di kawasan wisata Coastal Area.

Rombongan yang terdiri dari 250 orang ini berasal dari jajaran kepala OPD, camat, lurah, Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa, FKPQ, PGRI, Forum RT/RW serta mobil hias membawa replika asjid Nur Ar Rahmah, Qur’an Center Syahrul Qur’an.

Saat melintas panggung, rombongan disambut Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma, dan tamu undangan lainnya.

Melihat meriahnya pawai taaruf tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM mengapresiasi seluruh kafilah Kota Tanjungpinang yang telah kompak dan bersemangat berpartisipasi pada STQH X Kepri di Karimun.

“Saya mengaku bangga, penampilan kafilah sangat luar biasa, semua bersemangat dan kompak, ditambah lagi dengan mengajak kepada seluruh yang hadir untuk berselawat badar, semoga membawa berkah,” ungkapnya.

Di samping itu, Rahma juga menegaskan, bahwa Kota Tanjungpinang dalam menghadapi STQH X Kepri ini sudah menyiapkan peserta terbaik dan dibekali pelatihan maksimal.

“Persiapan sudah matang, peserta sudah siap unjuk aksi, tampilkan dan tunjukkan penampilan terbaik dan semoga hasilnya maksimal,” harapannya. (***/eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...