Hmmm… Pria Disebut Berpenampilan Mirip Gelandangan Ini Hartanya Rp62 Triliun

Loading...

Suarasiber.com – Orang kaya biasanya berpenampilan rapi atau necis untuk menunjukkan strata sosialnya. Namun tidak demikian dengan Jack Dorsey.

Jika ada yang belum tahu siapa itu Dorsey, Forbes mencatatkannya sebagai pria dengan kekayaan saat ini setara dengan Rp62 triliun. Namun lelaki ini seringkali memang berpakaian seadanya dan terkesan urakan.

Melansir detik.com, baru-baru ini Dorsey terekam kamera saat tengah berjalan-jalan santai di New York. Dengan janggut dan kumisnya seperti itu, netizen bahkan menyebutnya sebagai gelandangan. Fotonya pun terpampang di Daily Mail.

Seorang netizen berkomentar, dia tak dapat dibedakan dari tunawisma lainnya yang tinggal di New York City.

Foto di Daily Mail menampakkan Doorsey berkaos abu abu tua, jaket ditaruh di pundaknya, tangan kanan memegang botol minuman.

Sebenarnya saat foto diambil Dorsey tidak sendiri. Ia sedang ditemani rekan wanitanya. Orang kaya yang satu ini memang dikenal sebagai playboy dan kerap bersama wanita dari kalangan biasa atau model.

Sementara dari Getty Images foto foto Dorsey ada yang menampilkan penampakan yang tidak rapi. Contohnya foto ia dengan kumis panjang serta jenggot yang juga panjang. Dan lihatlah, ada anting-anting di hidungnya.

Pengakuan datang dari mantan karyawan Twitter yang mengatakan para wanita tertarik kepada Dorsey bukan karena duitnya. Melainkan lebih kepada penampilannya yang menarik, bahkan ada yang mengatakan lebih menarik ketimbang Zuckerberg (Meta).

Sebenarnya, dari mana harta kekayaan Dorsey?

Lahir 19 November 1976 dengan nama lengkap Jack Patrick Dorsey, ia pengusaha Internet Amerika, dermawan, dan pemrogram yang merupakan salah satu pendiri dan mantan CEO Twitter.

Ia juga salah satu pendiri, pejabat eksekutif utama dan cahirperson Block, Inc, pengembang platform layanan keuangan Square. D

ia juga salah satu pendiri protokol media sosial Bluesky.

Hmm… pantas. (zainal)

Editor Ady Indra P

Loading...