free page hit counter

Busyet! Pengendara Mobil Mabuk Tabrak Jet Tempur Senilai Rp158 Miliar

Loading...

Suarasiber.com – Mabuk akan membuat seseroarng berbuat konyol. Bahkan seorang insinyur yang tentara juga bisa berperilaku konyol jika dalam pengaruh alkohol.

Di Vasylkiv Air Base, Ukraina, tentara tadi mengendarai Volkswagen Touran. Entah apa yang terlihat di depannya, tiba-tiba saja ia menabrakkan mobilnya ke sebuah jet tempur. Waduh!

Dikutip dari media setempat Obozrevatel, Minggu (21/2/2021) tentara yang dirahasiakan nama dan pangkatnya itu mengendarai mobilnya ke landasan pesawat tempur.

Yang ditabraknya ialah jet tempur buatan Rusia MiG-29. Tentara yang tidak disebutkan nama dan pangkatnya itu menabrak bagian belakang dari MiG-29 yang tengah ditarik (towing) menuju hangar.

Jet tempur bermesin ganda itu terbakar. Sementara pengemudi Volkswagen Touran hanya memar di dada dan wajah. Namun diberitakan kondisinya stabil. Mobil yang dikendarai tentara tadi mengalami kerusakan berat dan terbakar.

Atas ulahnya, pengemudi pun didakwa. Negaranya juga pasti mengalami kerugian karena seperti dikutip dari Carscoops, pesawat jet tempur Mikoyan MiG-29 harganya Rp158 miliar. (man)

Loading...