Diselingkuhi, Wanita Ini Suruh Orang Siramkan Bubble Tea ke Wajah Bekas Pacar

Loading...

Suarasiber.com – Kalau wanita marah akibat diselingkuhi, semua hal tak terduga bisa terjadi. Termasuk memesan minuman dan memberikan instruksi pengantar makanan untuk menyiramkannya ke wajah pacarnya.

Seperti dilansir China Daily tanggal 5 Februari 2021, sebuah video viral menunjukkan seorang pengantar makanan menyiramnkan minuman berjenis bubble tea ke wajah seorang lelaki.

Kejadian ini terjadi di sebuah sudut kota Shangdong, China. Ada seorang pengantar makanan mendapatkan orderan berupa bubble tea.

Bubble te-anya sih biasa, namun yang tidak biasa adalah perintah dari pemesan yang diterimanya.

Isi pesan dari pengguna jasanya seperti ini: tidak perlu sopan dan berbaik hati ke pria brengsek ini. Cukup siramkan minumannya ke wajah pria ini.

Rupanya pengantar makanan bener-benar mengikuti instruksi tersebut. Ketika bertemu dengan pria yang harus disiram wajahnya dengan buuble tea, pengantar makanan pun melakukannya.

Hasilnya, lelaki yang dari video ada di jalan kaget ketika tiba-tiba ada pengantar makanan menyiramkan bubble tea di wajahnya.

Namun si pengantar makanan buru-buru minta maaf sambil mengatakan dirinya diminta melakukannya sesuai permintaan pembeli.

Bahkan pengantar makanan pun menyodorkan tisu kepada lelaki yang baru saja disiramnya.

Perusahaan tempat pengantar makanan bekerja pun mendapatkan laporan dan sedang menyelidiki kasus ini. Pihak perusahaan tidak membenarkan perilaku itu, meski atas permintaan pembeli.

Namun tidak dengan netizen, yang justru memberikan komentar pujian atas aksinya itu.

Ada yang mengomentari seharusnya pengantar makanan diberi bintang lima karena lebih berani dan efektif dibandingkan pembunuh bayaran. Tentu saja komentar ini sekadar canda.

Netizen lain memberikan alasan, agar pengantar makanan tidak dipecat. Jika ia tidak melakukannya, bisa saja pemberi order memberikan rating yang buruk untuknya.

Siapa wanita pemesan bubble tea, belum diketahui identitasnya. (mat)

Loading...