Ngaku Diintimidasi Oknum TNI, Nindy Ayunda Ngadu ke LPSK

Loading...

Suarasiber.com – Penyanyi Nindy Ayunda mendatangi kantor LPSK yang terletak di bilangan Jakarta Timur untuk tujuan melaporkan intimidasi yang dialaminya. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (2/4) di sebuah rumah yang terletak di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Nindy Ayunda mengaku diintimidasi pada Minggu (2/5) sekitar pukul 22.00 sampai dengan pukul 70.30 WIB dengan didatangi kurang lebih 30 oknum TNI yang dipimpin oleh inisial HS berpangkat letkol.

Nindy mengaku tidak tahu pasti penyebab oknum tersebut mendatangi rumah, masuk pekarangan tanpa izin, hingga melakukan pengrusakan pintu garasi rumah. Menurutnya, oknum aparat TNI tersebut mencari Dito Mahendra.

“Pembantu saya naik, ibu ada orang mencari pak Dito. Tiba-tiba datang 30-an oknum TNI,” kata Nindy Ayunda di kantor LPSK, Kamis (6/4), melansir jawapos.com, Jumat (7/4/2023).

Dia mengaku tidak bisa tidur pada Minggu pukul 22.00 sampai pagi hari akibat rumahnya didatangi sejumlah oknum TNI.Padahal pada waktu itu, Nindy kecapekan baru saja pulang dari Palembang.

“Saat itu saya melapor ke Puspom TNI by phone,” aku Nindy Ayunda.

Namun, yang membuat dirinya tidak habis pikir kenapa sejumlah oknum TNI mendatangi rumah dan sampai menebar ketakutan. Nindy Ayunda yang merupakan warga sipil merasa tidak layak diperlakukan seperti itu.

“TNI itu kan menjaga NKRI ya, menjaga pertahanan negara. Memangnya saya mengancam pertahanan negara ? Mereka melakukan intimidasi dengan menggunakan seragam 30 orang lebih lho. Saya sudah seperti di film G30S,” aku Nindy Ayunda. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...