free page hit counter

Tonton Soegi Bornean di Pembukaan Jalan Layang Ramayana Tanjungpinang, 3 Februari

Loading...

Suarasiber.com – Perayaan pengoperasian flyover Simpang Ramayana – Dompak di Tanjungpinang yang bakal digelar Jum’at (03/02) mendatang akan dimeriahkan oleh penampilan Band Indie yang saat ini sedang naik daun, Soegi Bornean.

Band yang salah satu singlenya yakni ‘asmalibrasi’ lalu lalang menjadi backsound favorit konten kreator berbagai sosial media ini akan manggung dalam acara yang dihelat Karang Taruna Kepri bersama Pemprov Kepri ini.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Ketua Karang Taruna Kepri, Fahrul Z. Ahmad di Tanjungpinang, Senin (30/01). Menurutnya Soegi Bornean dipilih untuk memeriahkan acara karena saat ini band tersebut sedang hits.

“Sengaja kita undang Soegi Bornean mengingat dari namanya saja bakal mengundang antusiasme masyarakat. Utamanya anak muda. Karena acara juga akan diisi berbagai acara milennial” ujar Fahrul.

Seperti diberitakan sebelumnya, Flyover yang segera akan menjadi salah satu ikon Kota Tanjungpinang ini telah rampung dan siap dioperasikan. Untuk merayakannya, Karang Taruna Kepri bersama Pemprov Kepri akan menggelar berbagai kegiatan bertajuk ‘Milennial Carnival 2023 & Flyover Celebration’.

Selaku penyelenggara, Fahrul saat itu mengatakan peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang sudah sepatutnya dirayakan dengan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini sebagai bentuk sukacita masyarakat Tanjungpinang atas terbangunnya flyover yang telah lama dinanti. Selain sebagai penambah daya tarik estetika Kota Tanjungpinang, juga sangat bermanfaat untuk memperlancar lalu lintas kendaraan.

“Peresmian flyover ini kita harapkan bisa membawa semangat baru untuk warga Tanjungpinang dalam membangun ibukota Kepri yang kita banggakan. Maka dari itu kita akan membuat kegiatan yang meriah untuk peresmian flyover,” kata Fahrul Z Ahmad, di Tanjungpinang, Jum’at (27/01).

Sebelumnya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, Hasan, juga senada menyetujui jika flyover Simpang Ramayana akan menjadi infrastruktur penunjang Kota Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri. Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir dan mengikuti berbagai acara yang akan digelar.

“Acara peresmian ini tentunya harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanjungpinang, jadi kami mengundang masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama datang dan meramaikan hari peresmian flyover Simpang Ramayana Tanjungpinang,” kata Hasan. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...