Demi Leon Dozan, Betharia Sonata Bersimpuh di Kaki Ibunda Rinoa Aurora

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Leon Dozan belakangan membuat geger karena menganiaya kekasihnya, Rinoa Aurora. Perlakuan tak bagus anak Betharia Sonata dengan Willy Dozan ini pun sudah masuk ke ranah hukum.

Sebagai ibu, Betharia Sonata pun mencoba meringankan hukuman untuk puteranya. Selain rajin berkomunikasi dengan ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Assad, penyanyi 90-an ini juga bertemu dengan Yuliana.

Betharia meminta maaf atas perbuatan puteranya. Menurut penuturan Yuliana, Betharia sampai bersimpuh mencium kaki ibunda Aurora agar kasus yang kini dihadapi Leon bisa lebih diringankan.

Dilihat suarasiber.com dari sebuah tayangan YouTube, Rabu (29/11.2023) Yuliana menceritakan hal tersebut.

“Mamanya Leon minta maaf, tante Betha. Tante Betha setiap hari WA, terus sujud di kaki saya. Sampai sujud pegang kaki saya. Saat itu ibu Betha cium kaki saya,” kata Yuliana.

Namun Yuliana mengembalikan lagi kepada Aurora. Diakuinya, awalnya pihaknya ingin kasus ini lanjut lewat proses hukum. Namun melihat ketulusan Betharia meminta maaf, hati Yuliana pun bimbang.

“Biar bagaimana pun saya kan seorang ibu. Saya juga saat itu masih bimbang. Ada kemungkinan (berdamai),” lanjutnya.

Secara pribadi, Yuliana menerima permintaan maaf Willy Dozan dan Betharia Sonata. Namun lebih jauh, ia ingin mendapatkan jaminan agar puterinya tak lagi menjadi korban kekerasan oleh Leon Dozan. (***/zainal)

Editor YUsfreyendi

Loading...