Posting Foto Berhijab, Dhena Devanka: Aku Tidak Pernah Meninggalkan Agamaku

Loading...

Suarasiber.com – Kini beredar isu bahwa Dhena Devanka pindah agama saat menikah dengan Jonathan Frizzy pada 27 Mei 2012 silam. Hal ini sempat diungkap oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Ia menyebut Dhena dan keponakannya menikah secara Kristen.

Seolah membantah isu tersebut, Dhena Devanka memamerkan foto dirinya mengenakan hijab. Selain itu, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa dirinya tengah belajar untuk menggunakan jilbab.

“Pasti followers aku senang deh melihat aku hijaban begini. InsyaAllah, doakan aku semoga disegerakan berhijab. Ada yang bilang, keinginan berhijab itu datang dari hati terdalam dan di saat yang terbaik,” kata Dhena di Instagram, Kamis (5/1/2022), dikutip dari insertlive.com.

Selain itu, Dhena Devanka juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekalipun meninggalkan agamanya yakni Islam.

“Aku tidak pernah sekalipun meninggalkan agamaku. Aku yakin, semua yang terjadi karena Allah ta’alla semua sudah jalannya.” tambahnya.

Dhena Devanka juga meyakini bahwa perceraiannya dengan Jonathan Frizzy merupakan langkah awal untuk menjalani hidup yang bahagia.

Beberapa juga memberikan dukungan kepada Dhena Devanka agar bisa istiqomah menggunakan hijab.

“Semoga selalu istiqomah bersama putra putri tercinta. Karena kelak mereka yang akan menjadi kunci surga penyelamat kedua orangtuanya,” kata akun @adin***.

“MasyaAllah, Mbak Dena cantik banget. Yuk, bismillah mulai istiqomah ya,” kata. Akun @emer***.

“Masya Allah, insya Allah tambah saleha dan bahagia bersama anak-anak. Amin ya Allah.” pungkas @yeyar. ()

Editor Ady Indra P
Sumber: insertlive.com

Loading...