IKUTI! Karimun Band Fest 2023 dengan Bintang Tamu JP Ivan, Rebut Hadiah Puluhan Juta

Loading...

Suarasiber.com – Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Karimun menyelenggarakan lomba band bertajuk Karimun Band Fest 2023.

Lomba dilaksanakan 19 Agustus 2023 di Panggung Putri Kemuning, Coastal Area.

Berdasarkan pengumuman yang diterima suarasiber.com, lomba ini menyediakan hadiah total puluhan juta rupiah. Sejumlah artis ibu kota juga diundang untuk menyemarakkan acara ini.

Mereka yang diundang sebagai juri sekaligus bintang tamu ialah John Paul Ivan Boomerang, Dide Hijau Daun dan Windy Saraswati vokalis Take Over.

Sementara itu, juri lainnya ialah Redan Triyono Sugiantoro dan Putri Fistyaning Army.

“Pendaftaran gratis,” demikian dituliskan dalam pengumuman itu.

Panitia sudah menyiapkan lagu wajib yang harus dinyanyikan, yakni:

Bagimu Negeri, Satu Nusa Satu Bangsa, Berkibarlah Benderaku, Maju Tak Gentar, Hari Merdeka, Mengheningkan Cipta, Indonesia Pusaka, Tanah Airku, Gugur Bunga dan Garuda Pancasila.

Sementara uang pembinaan yang bisa kalian bawa pulang jika menang ialah:

Juara I Rp15 juta, Juara II Rp12,5 juta, Juara III Rp10 juta, Juara IV Rp7,5 juta, Juara V Rp5 juta.

“Best player gitar, bas, drum, kibor dan vokalis juga mendapatkan uang pembinaan Rp600 ribu,” tulis pengumuman itu lagi.

Pendaftaran bisa dilakukan dengan scan QR Code yang cicantumkan dalam lembar pengumuman. Sementara technical meeting direncanakan 16 Agustus 2023 di ruang rapat Gedung C.

Saat technical meeting harus dipastikan grup band peserta sudah didaftarkan dan membawakan salah satu lagu wajib serta lagu bebas.

Informasi Karimun Band Fest 2023 bisa menghubungi Juned di 0822 8150 6415, Oko di 0822 8356 3763, Dina di 0858 3434 0854 dan Bidang Pemasaran di 0812 7069 3535.

Kegiatan didukung oleh Karimun Regency Tourism Board.

John Paul Ivan juga membagikan brosur lomba di Instagramnya @i_am_john_paul_ivan. Ia merasa gembira karena event seperti ini mulai menggeliat lagi. Ia menuliskan seperti ini:

Nah Let’s go…..
Mulai menggeliat lagi nih Kompetisi Band,
semoga semakin banyak lagi event2 yang memberikan ruang/wadah buat anak2 muda untuk berkreasi dan berkompetisi dalam dunia musik
@inikarimun kerennnnnnn

RAMAIKAN GAESSSS….
KARIMUN BAND FEST 2023 (19 Agustus).

Hal yang sama juga dilakukan Windy Saraswati melalui Instagram @windysaraswatiofficial.

(***/suradi)

Editor Yusfreyendi

Loading...