Haekal : Kreativitas Anak Harus Kita Dukung

Loading...

Suarasiberdotcom – Exotic Model Project akan berkolaborasi dengan Surini Make Up pada (24/10/2020) dalam acara Pameran Busana Nusantara yang bertempat di hotel CK Tanjungpinang.

Dengan tema “The Great House Of Nusantara” pameran ini akan menampilkan berbagai busana khas daerah yang ada di Nusantara yang akan langsung diperagakan oleh anak-anak dari Exotic Model Project batch 1.

Haekal Fadilla, selaku Director vice EMP mengatakan dengan diselenggarakan event ini, dapat memberikan edukasi tentang keberagaman busana nusantara yang ada di Indonesia dan melatih anak modeling EMP untuk bisa siap tampil dengan baik.

Sekadar informasi, Exotic Model Project bukan hanya sekolah modeling saja tetapi ada kelas lainnya seperti Entrepreneurship Class dan Public Speaking. EMP juga menjadi wadah yang digunakan sebagai tempat kreativitas anak-anak yang harus kita dukung sehingga memiliki bibit anak-anak yang baik yang dapat bersaing dikancah Nasional maupun Internasional.

“Saya harap dengan pameran ini, anak milenial untuk mengembangkan busana yang ada di Nusantara. Sehingga dapat digunakan dan diketahui oleh masyarakat,” tambah Haekal. (eko)

Loading...