Jharna Bhagwani Kembali Viralkan Lathi-nya Weird Genius

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bagi penggemar musik dengan genre dansa elektronik atau electronic dance music (EDM) pasti mengenal lagu Lathi-nya Weird Genius.

Lathi merupakan single pertama Weird Genius di tahun 2020. Lagu ini sudah bisa dinikmati penngemarnya di platform musik digital mulai 28 Februari 2020 lalu.

Sementara di YouTube, ditayangkan sejak 26 Maret 2020.

Meluncurkan Lathi, Weird Genius menggandengan wanita rapper dari Surabaya, Sara Fajira.

Judul lagunya, Lathi merupakan bahasa jawa halus dari kata lidah. Makanya di pertengahan lagu Sara Fajira menyanyikan kata-kata Ajining diri jalaran soko lathi yang artinya berharganya seseorang dilihat dari ucapannya.

Kala itu, lagu Lathi pun menjadi viral. Dan kehadiran Jharna Bhagwani, vlogger cantik berusia 17 tahun dengan #LathiChallenge baru-baru ini pun kembali melejitkan Lathi.

Jharna adalah beauty influencer yang memiliki gaya make up blod dan unik. Dara campuran Indonesia – India ini memang kerap mengunggah tutorial di YouTube tentang kegemarannya make up.

https://www.instagram.com/p/CAUv-H4p5ac/

Nah, pada Selasa (19/5/2020) ia mengunggah video make upnya untuk #LathiChallenge. Kali ini ia menunjukkan dua style make up yang berbeda sambil lip sync lagu Lathi.

Lalu siapakah Weird Genius? Grup musik ini terdiri dari dua YouTuber yaitu Eka Gustiwana dan Reza “Arap” Oktovian, serta seorang DJ Gerard Liu.

Dilihat suarasiber.com, Rabu (20/5/2020) malam, video Lathi di YouTube sudah ditonton 20 juta warganet. Kanal mereka pun mendapatkan sejuta lebih subscriber.

Sementara dilihat dari Instagramnya, Weird Genius juga merepost video yang diunggah Jharna Bhagwani. (man/mat)

Loading...