Subhanallah, Cantiknya Paras dan Suara Nissa Sabyan

Loading...

Memasuki Ramadan 1439 Hijriah, sudah menjadi semacam kebiasaan netizen mencari lagu-lagu rohani yang enak buat didengarkan lewat smartphone. Referensinya biasanya di Youtube, yang sedang trending siapa. Ramadan kali ini, tiba-tiba kelompok musik Sabyan Gambus mendadak terkenal.

F-instagram/nissa_syaban

Ketenaran Sabyan Gambus bertambah tatkala netizen menyadari penyanyinya, Khorunnisa atau dikenal dengan nama Nissa Sabyan ternyata memiliki paras yang cantik. Lengkap, paras elok, suara merdu menentramkan jiwa.

F-instagram/nissa_syaban

Saat ini lagu-lagu yang dicover Sabyan Gambus banyak dicari. Yang paling terkenal berdasarkan trending di Youtube adalah:

1. Deen Assalam
2. Ya jamalu
3. Law kana bainanal habib
4. Ya Asyiqol Musthofa
5. Ya Habibal Qolbi
6. Rohman ya Rohman
7. Ahmad ya Habibi
8. Ya Maulana
9. Qomarun
10. Ya Taiba
11. Assalamualaika ya Rasulullah

Pesona Nissa Sabyan memang luar biasa. Tanpa bantuan tayangan televisi ternyata mampu melejitkan namanya, sekaligus grup gambusnya. Saat ini Nissa tinggal di Jakarta. Satu lagi pesona Nissa, gayanya berhijabnya seringkali menjadi inspirasi remaja muslimah.

F-instagram/nissa_syaban

Nissa lahir di Jakarta, 23 Mei 1999 memiliki tinggi badan 152 centimeter, berat 40 kilogram, hobi menyanyikan lagu islami dan salawat.

Suarasiber mencoba mengintip Instagram Nissa di nissa_sabyan. Dengan 87 postingan, gadis ini mampu menarik 1,4 juta orang menjadi followernya, sementara Nissa mengikuti 981 instagram orang lain. Dalam instagram ini Nissa Sabyan juga menyisipkan video Ya Maulana, Deen Assalam, juga Live Sabyan, Sabyan Vlog dan New Cover.

F-instagram/nissa_syaban

Sementara chanel Youtube Sabyan Gambus hingga malam ini sudah disubscribe 1,7 juta orang dan viedo-videonya ditonton lebih dari puluhan juta kali. Salah satu lagu yang dicovernya, Deen Assalam hingga malam ini sudah ditonton lebih dari 33 juta orang, dikomentari lebih dari 50 ribu netizen. Padahal lagu cover ini baru diupload 17 Mei 2018 lalu.(mat)

Loading...