Rey Mbayang – Dinda Hauw Belum Targetkan Momongan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rey Mbayang sudah menjadi suami dari Dinda Hauw. Pernikahan keduanya di usia muda tanpa proses pacaran memang mengundang perhatian warganet.

Pernikahan keduanya dilangsungkan 10 Juli 2020 silam. Pertanyaan yang ada di bebak warganet ialah, bagaimana kelak karirnya di dunia hiburan?

Ketika Rey Mbayang – Dind Hauw sudah menjadi pasangan suami istri, soal momongan adalah lazim ditanyakan. Keduanya juga tidak menampik jika hal tersebut ada dalam kehidupan rumah tangga.

Namun keduanya mengatakan belum memberikan target kapan punya momongan. Demikian juga dengan jumlah anak.

“Kapan mau dikasih ya kita terima. Nggak mau menargetkan juga kapan harus punya anak, namun kita tetap ikhtiar,” kata Dinda Hau baru-baru ini.

Menikah bagi Rey Mbayang dan Dinda Hau adalah pacaran halal. Karenanya, baik rey maupun Dinda mengaku masih mencoba memahami dan mengerti pasangannya.

Keinginan mereka adalah keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.

Bukan hanya Rey Mbayang dan Dinda Hauw pasangan suami istri pesohor yang menunggu buah hati.

Diantara mereka ada Syahrini dan Reino Barack yang menikah 27 Februari 2019 di Jepang. Lalu ada Isyana Sarasvati yang menikah awal Februari 2020 lalu, Siti Badriah – Krisjiana Baharudin yang menikah 25 Juli 2019 lalu, Dea Ananda – Ariel Nidji yang menikah 9 Agustus 2009 lalu.

Kemudian Dimas Seto – Dhini Aminarti yang sudah menikah lama namun sampai sekarang belum dikaruniai momongan. Semuanya tetap berikhtiar dan berdoa. (mat)

Loading...