Kapolresta Tanjungpinang Lepas Puluhan Atlet Inkanas Bertanding ke Batam

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H Ompusunggu SIK MSi yang juga Ketua Pengcab (Ex-Officio) Inkanas (Institut Karate Nasional) Kota Tanjungpinang melepas atlet Inkanas Tanjungpinang di lapangan Mapolresta Tanjungpinang, untuk mengikuti pertandingan di Kota Batam, Rabu (19/10/2022).

Para atlet berjumlah 50 orang, terdiri dari pra sekolah hingga remaja dari Inkanas Tanjungpinang. Kejuaraan di Batam diselenggarakan oleh Polresta Barelang. Atlet Inkanas se-kota dan kabupaten di Kepri mengikuti kegiatan yang berlangsung 20 – 22 Oktober di Stadion Temenggung Abdul Jamal Kota Batam.

“Terima kasih kepada pengurus, pelatih dan para atlet serta semua pihak yang terlibat di Inkanas Cabang Tanjungpinang sehingga banyak menorehkan prestasi. Hal ini tak lepas dari konsistensi latihan yang dijalani serta semangat dalam membesarkan Inkanas,” ujar Kapolres.

Kepada para atlet, Kapolres mengingatkan untuk selalu menjaga sportivitas dalam bertanding, menjaga keamanan dan keselamatan agar rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Pengda Kepri yang turut serta dalam audiensi dan silaturahmi, Rene Alfons mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Tanjungpinang yang dinilainya dapat mendongkrak dan membangkitkan semangat bertanding para atlet.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan moral dan menjadi sebuah momen yang berkesan baik kepada para atlet juga orang tua atau wali atlet,” jelasnya. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...