Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang – Bintan Terima Bantuan Alkes

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang dan Bintan yang bertempat di Jalan Garuda Perumahan Kijang Kencana 3 Blok B No. 176 Tanjungpinang, Senin (29/3/2021).

Bantuan yang bersumber dari para dokter di Tanjungpinang berupa Alat Sterilisasi, Pulse Oxymeter, Tensimeter, Termometer, Timbangan, juga berupa fasilitas kemoterapi dan Radiasi.

Kepada para penderita kanker, Rahma memompa semangat mereka. “Kepada yang sakit, kita doakan bersama agar diberi kesembuhan, serta selalu diberi kekuatan dan semangat,” doanya.

Ketua Yayasan Pejuang Kanker, Turizan Wahyuni menjelaskan, saat ini ada 159 pasien penderita kanker yang tergabung dalam yayasan.

“Kami di sini selama dalam masa perawatan selalu didampingi dokter, dan kami saling memberikan motivasi serta saling berbagi,” tuturnya.

Wahyuni mewakili para pejuang kanker mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pemko Tanjungpinang.

Turut ikut mendampingi pada kunjungan itu, Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr. H. Yunisaf MARS, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nugraheni, Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dr. Susi Fitriana.(mat)

Loading...