Diejek Berkulit Gelap, Seorang Istri Potong Kemaluan Suami Lalu Membunuhnya

Loading...

Suarasiber.com – Masih ingat pepapah Mulutmu Harimaumu? Meski kejadian berikut ini tak terhadi di Indonesia, namun menjaga ucapan tetaplah menjadi sebuah perilaku yang bijaksana.

Sangeeta Sonwani (30) nekad memotong kemaluan suaminya sendiri, Anant Sonwani (40) karena sering diejek kulitnya hitam. Peristiwa yang menggemparkan India ini terjadi pada 18 September 2022 di Desa Amleshwar.

Sangeeta merupakan istri kedua Anant. Pernikahan ini terjadi setelah Anant menceraikan istri pertamanya.

Melansir eva.vn dari India Today, pernikahan pasangan ini tidak terlalu bahagia. Berdasarkan keterangan sejumlah orang, keduanya sering bertengkar. Anant sendiri sering mengejek penampilan istrinya. Salah satu hal yang kerap dilontarkan suami ini ialah perihal kulit istrinya yang hitam.

Hingga akhirnya, 18 September 2022, Sangeeta kesal karena diejek lagi soal kulitnya. Ia nekad memotong kemaluan suaminya. Tak cukup sampai di situ, Sangeeta kemudian mengambil kapak dan menyerang suaminya hingga tewas.

Sangeeta pun panik dan menyimpan hal tersebut seorang diri. Namun keesokan harinya ia mengatakan kepada tetangganya suaminya tewas dibunuhy
Pada 18 September 2022 pasangan suami istri itu kembali bertengkar memperdebatkan penampilan Sangeeta. Sangeeta yang kesal pun terbawa emosi hingga nekat memotong penis suaminya. Setelahnya ia mengambil kapak yaang ada di rumah dan menyerang suaminya hingga tewas.

Mengetahui suaminya meninggal, Sangeeta pun menjadi panik. Ia memutuskan untuk tidak menghubungi polisi. Keesokan harinya dia mengatakan kepada para tetangganya jika seseorang telah membunuh suaminya.

Namun polisi tidak percaya begitu saja pengakuannya. Melalui pendalaman dan interogasi, akhirnya Sangeeta mengakui sebagai pembunuh suaminya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...