free page hit counter

Kenakan BH yang Dijejali Sabu, Perempuan Ini Ditahan Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Segala cara dilakukan para tersangka pengedar atau pengguna narkoba. Kali ini, tersangka Zl (37) yang berprofesi pedagang memanfaatkan Buste Houder (BH) atau penyangga payudara, untuk menyembunyikan narkoba jenis sabu.

Apes bagi perempuan yang beralamat di Jalan Putri Payung, Kelurahan Melayu Kota Piring. Meski sudah menggunakan BH-nya, namun tetap terciduk oleh polisi, Jumat (16/11/2018) sekitar pukul 20.45.

Saat itu, Zl tengah melintas dengan sepeda motornya di Jalan Batu Kucing. Kasatres Narkoba AKP RMD Ramadhanto bersama anggotanya yang sudah mendapatkan informasi, menghentikan sepeda motornya.

[irp posts=”12733″ name=”Video Anggota Keluarga Almarhumah Supartini Mengejar Nasrun usai Sidang”]

[irp posts=”12730″ name=”Korban Kejahatan Bisa Berubah Menjadi Pelaku Pidana”]

[irp posts=”12727″ name=”Romantika Nasrun dan Supartini: Berawal dari Hubungan Kerja Atasan dan Bawahan, Berakhir di Kuburan dan Pengadilan”]

Anggota Polwan di Satnarkoba menggeledah Zl dan dia pun tak bisa mengelak lagi. Kini, Zl harus ditahan untuk penyidikan.

Hal ini diungkapkan Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko didampingi Kasatres Narkoba AKP RMD Ramadhanto dan Kasi Humas Iptu Suratman, Rabu (21/11/2018).

Selain menangkap Zl, Satnarkoba juga menangkap seorang perempuan lainnya berinisiap IE (20). Dia ditangkap bersama pacarnya HS, Senin (19/11/2018) pukul 22.00 di perumahan Galang Permai. Tak cuma sabu sabu, polisi juga menemukan ganja. Kini ketiganya menginap di rutan Polres Tanjungpinang untuk penyidikan. (mat)

Loading...