free page hit counter

Roby Apresiasi Dubes RI untuk Singapura Turut Promosikan Wisata Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengapresiasi Kedutaan Besar Indonesia untuk Singapura yang sudah berperan mempromosikan wisata Bintan.

“Bahkan saat krisis di tengah pandemi pun, KBRI Singapura turut berjuang secara maksimal dibukanya gerbang pariwisata internasional hingga dibukalah skema trabel bubble,” ujar Robi, saat mengikuti Bintan Berkarya, Sabtu (30/7/2022).

Ia optimis kegiaran semacam ini memberi dampak positif bagi pemulihan ekonomi, terutama sektor UMKM yang berafiliasi pada pariwisata.

Bintan Berkarya yang dikemas dalam bentuk sepeda santai ini juga diikuti Dubes RI untuk Singapura, Suryo Pratomo. Ia membawa serta anggota komunitas Charity Ride.

Asosiasi Sepeda Singapura – Malaysia itu juga akan memberikan bantuan bagi UMKM yang ada di wilayah Lagoi dan sekitarnya.

Di atas sepeda, Roby, Suryo Pratomo dan puluhan orang menempuh perjalanan sejauh 45 kilometer. Diawali di Akasia Hotel dan finish di sekitaran Danau Lagoi Bay.

“Ini akan menjadi sebuah promosi wisata yang cukup masif. Kami juga sampaikan bahwa Bintan telah benar-benar siap menyambut siapapun yang ingin datang berkunjung,” kata Roby. (machfut)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...