free page hit counter

Dubes RI untuk Singapura Puji Kerja Keras Plt Bupati Bintan Geliatkan Pariwisata Usai Pandemi

Loading...

Suarasiber.com – Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo memberikan pujian atas kerja keras Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Apresiasi ini diberikan Suryo lantaran ia menilai Roby sungguh-sungguh memajukan berupaya memajukan dunia pariwisata di kabupatan yang secara geografis berdekatan dengan Singapura ini.

Suryo menyampaikan apresiasinya dalam diskusi atau Talkshow Bintan bertajuk Window to Indonesia di Natra Resort lagoi, Sabtu (25/6/2022)

Di matanya, parisiwata di Kabupaten Bintan sudah mulai bangkit setelah dua tahun mengalami kevakuman akibat pandemi Covid-19.

“Pariwisata Bintan mulai bangkit, serta menjadi salah satu pintu masuk wisatawan asing ke Indonesia,” ungkap lelaki yang dilantik sebagai Duta Besar Indonesia untuk Singapura oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 14 September 2020 ini.

Diketahui bersama, pariwisata adalah salah satu sektor yang terkena imbas pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu. Dan ini adalah salah satu moment keberhasilan bagi Kabupaten Bintan untuk kebangkitan sektor pariwisata.

“Kebangkitan ini karena adanya usaha, kerja keras. KBRI Singapura juga sangat siap untuk mendukung bangkitnya dunia pariwisata di Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan,” imbuh Suryo Pratomo.

Di kesempatan yang berbeda Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan Bintan sangat siap dan sangat aman untuk menerima kunjungan wisatawan mancanegara, termasuk asal Singapura. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...