free page hit counter

Suryo Pratomo Sebut Bintan Miliki Keunikan Tersendiri sebagai Pintu Masuk Wisman

Loading...

Suarasiber.com – Kedekatan wilayah antara Kabupaten Bintan dengan Malaysia dan Singapura disebut sebagai keunikan tersendiri. Khususnya bila dikaitkan dengan urusan wisata.

“Kita ketahui Bintan memiliki keunikan tersendiri, dimana wilayahnya berdekatan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia,” ungkap Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura, Suryo Pratomo.

Ia menghadiri Talkshow Bintan bertajuk Window to Indonesia di Natra Resort lagoi, Sabtu (25/6/2022).

Karena itulah Bintan menjadi pintu masuk wisatawan asing yang ingin berlibur ke Indonesia. Sebagai komitmennya mendukung pariwisata, KBRI Singapura juga sangat siap membantu kebangkitan dunia pariwisata di Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan.

Pada sebuah kesempatan, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawanmenyampaikan Bintan sangat siap dan sangat aman.

Untuk sektor pariwisata sudah 100% vaksinasi dosis 3. Pemkab Bintan dan pengelola Kawasan Pariwisata Lagoi Bintan Resort Cakrawal (BRC) juga merencanakan kembali menggelar event berskala internasional.

“Di masa Pandemi Covid-19 beberapa event internasional sempat terhenti. Saat ini sektor pariwisata Bintan mulai bangkit, bersama BRC nantinya beberapa event berskala internasional insyaallah kembali kami adakan,” tutur Roby. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...