free page hit counter

Pemilik Nama Agus Kelahiran Agustus Gratis Biaya SKCK di Polsek Nongsa

Loading...

Suarasiber.com – Bulan kemerdekaan bagi Indonesia, yakni Agustus selalu menjadi sumber inspirasi bagi banyak pihak untuk memberikan sesuatu yang spesial.

Tak ketinggalan unit Intelkam Polsek Nongsa memfasilitasi masyarakat dalam pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara gratis.

Bahkan, siapa saja yang memiliki nama Agus bisa mendapatkan pelayanan gratis ini. Namun yang bersangkutan harus kelahiran 17 Agustua atau tanggal kemerdekaan.

Sementara pelayanan pembuatan SKCK gratis bagi pemilik nama Agus kelahiran 17 Agustus ini berlangsung 1 sampai 31 Agustus 2022.

Kapolsek Nongsa Kompol Yudi Arvian melalui Kanit Intelkam Polsek Nongsa Iptu Supardi mengatakan, pelayanan penerbitan SKCK gratis ini untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Hingga Rabu (3/8/2022) baru satu orang yang menerima layanan spesial ini. Ia adalah Agus Nasution, warga Teluk Nipah RT.001/ RW.002 Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa.

Bagi Agus Agus yang lain yang ingin menerima SKCK gratis, Iptu Supardi mengimbau untuk datang ke Polsek Nongsa. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...