Gubernur Kepri Serahkan Sapi Kurban Presiden Jokowi Seberat 1 Ton untuk Warga Tarempa, Anambas

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad direncanakan salat Idul Adha 1443 Hijriyah di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Ahad (10/7/2022).

Gubernur juga menyerahkan seekor sapi kurban Presiden Jokowi seberat 1 ton dan insentif untuk Ketua RT dan RW serta bantuan lain.

“Bapak Gubernur akan menunaikan salat Idul Adha berjemaah di Masjid Agung Baitul Ma’mur di Tarempa,” ujar Kadiskominfo Kepri, Hasan Ssos, Rabu (6/7/2022).

Keliling salat id manjadi kebiasaan Ansar Ahmad sejak menjabat sebagai Gubernur Kepri. Setiap tahun ia akan melaksanaknnya di kabupaten atau kota yang berbeda.

Tahun ini dipilih Tarempa sekaligus meninjau persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kepri yang sebentar lagi dilaksanakan di sini.

Sementara itu, soal bantuan lain, Hasan menyebutkan hal ini juga dilakukan Gubernur Ansar di setiap kabupaten dan kota di Kepri.

“Gubernur Ansar akan menyerahkan langsung bantuan insentif untuk RT dan RW, seperti yang sudsh dilakukan di seluruh kabupaten dan kota lain.  Ini penting, karena banyak program kegiatan Pemprov Kepri yang ingin beliau sampaikan langsung ke masyarakat melalui RT dan RW,” tambah Hasan.

Hasan pun percaya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas juga ingin Gubernurnya bisa hadir di tengah-tengah mereka. (jlu/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...