free page hit counter

Kader Golkar Anambas Iuran, Beli 100 Paket Sembako dan Bagikan ke Warga Kurang Mampu

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Tim Partai Golkar Peduli Kepulauan Riau di Kepulauan Anambas, membagikan 100 paket sembako. Untuk, warga yang kurang mampu akibat dampak penyebaran virus covid 19, Selasa (14/4/2020).

Paket sembako terdiri dari beras 10 kg, telur ayam 1 pak, minyak goreng 2 kg, dan gula 1 kg.

Hal itu disampaikan Muhammad Kasren SH didampingi Sekretaris DPD Indra Putra kepada wartawan. 

Menurutnya, aksi ini sesuai arahan ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ma’ruf Maulana.

“Ini juga aksi kemanusiaan Partai Golkar di Anambas. Kita lakukan sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua DPD Golkar Provinsi,” jelas Kasren.

Dijelaskannya, tim Golkar Peduli Kabupaten Anambas tidak lama lagi akan turun ke masyarakat membagikan sembako.

Bantuan sembako tersebut, dikumpulkan murni dari kader Golkar Anambas yang prihatin dengan situasi saat ini akibat wabah Corona.

“Kita peduli sehingga aksi ini ada. Saya atas nama DPD Golkar Anambas mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Golkar di Anambas. Yang  telah membantu terkumpulnya bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu ini,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPD Golkar Anambas, Indra Putra dalam kesempatan tersebut mengimbau masyarakat Anambas, untuk menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang.

Karena itu saat pembagian sembako nantinya DPD Golkar Anambas akan langsung mendatangi rumah warga kurang mampu dan menyerahkannya secara langsung.

“Tim dari Golkar Anambas akan datang langsung ke rumah warga kurang mampu membagikan sembako. Karena jumlahnya yang terbatas mohon yang belum kebagian bersabar,” ungkapnya.

Pembagian dilakukan oleh tim yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas Muhammad Kasren, diikuti Sekretaris Indra Syahputra dan jajaran pengurus lainnya.

“Jumlahnya belum seberapa, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita Partai Golkar, berbuat sebisanya walau sekecil apa pun,” tutup Indra. (mat) 

Bagikan berita
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...