Profil Putri Ariani dan Apa Itu Golden Buzzer di America’s Got Talent?

Loading...

Suarasiber.com – Nama Putri Ariani menjadi terkenal. Apalagi setelah ia mendapatkan Golden Buzzer dari Simon di America’s Got Talent, Selasa (6/6/2023) waktu Amerika.

Dilihat suarasiber.com, Rabu (7/6/2023), penampilan Putri menjadikannya trending 1 di Youtube. Dengan judul konten Golden Buzzer: Putri Ariani receives the GOLDEN BUZZER from Simon Cowell | Auditions | AGT 2023, video yang diunggah 7 JUni 2023 ini hingga Rabu malam sudah ditonton 1,8 juta warganet sedunia.

Sementara di kolom komentar, sudah ada 27.551 yang memberikan tulisannya. Tak sedikit yang turut berkomentar ialah warga negara Indonesia.

“Luar biasa Putri. Ga gampang loh bisa dapeting golden Buzzer dari Simon. Dan putri dapatkan itu. Kami semua yg di Indonesia sangat bangga dengan mu Putri,” tulis seorang warganet.

“Udah lagu ciptaan nya sendiri.. Jago bahasa Inggris, jago nyanyi, suara bagus, pandai main piano… Layak dapat golden buzer dari simon Cowell yg terkenal selalu membuat orang jadi terkenal… Impianmu tercapai mbak Putri Ariani,” kata yang lain.

Tentu saja komentar dari warganet berbagai negara juga sangat banyak. Kebanyakan memuji suara Putri.

Siapa Putri Ariani? Ia memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri yang lahir pada 31 Desember 2005.

Putri merupakan pemenang dari Indonesia’s Got Talent pada 2014. Dia juga prnah membawakan lagu “Song of Victory” saat pembuaan Asian Para Games 2018 di Jakarta dan menjadi finalis The Voice Kids musim kedua.

Nah, karena prestasinya itulah akhirnya Simon Cowell pun mengundangnya untuk mengikuti audisi di America’s Got Talent atau yang dikenal dengan sistem Golden Buzzer.

Kontestan yang mendapat Golden Buzzer dari salah satu juri, memungkinkan untuk langsung ke Babak Live Show walaupun juri lain belum tentu menyetujuinya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...