free page hit counter

Rich Brian dan NIKI, Musisi Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Loading...

Suarasiber.com – Rich Brian dan NIKI menjadi musisi Indonesia pertama yang manggung di Coachella 2022.

Sedangkan Rich Brian tampil tanggal 16 April 2022 dan 23 April 2022 sepanggung dengan Megan The Stallion, 21 Savage, Stromar, Giveon, dan Billie Ellish.

Sedangkan NIKI tampil di Coachella 2022 tanggal 15 April 2022 dan 22 April 2022 bersama sejumlah musisi lainnya macam Lil Baby, Daniel Caesar, Big Sean, Grupo Firme, Louis, Harry Styles, hingga Baby Keem.

Nama Rich Brian dan Niki mungkin masih banyak yang belum familar bagi orang Indonesia. Maklum, mereka adalah penyanyi musik rap dan R&B asal Indonesia yang mengawali karir di Amerika.

Kini kedunya bergabung di 88rising.Seiring berjalannya waktu, popularitas keduanya pun semakin menanjak. Terlebih, saat ini Niki dan Brian mulai banyak mengadakan konser tour di luar Amerika.

Sementara itu, melansir wikipedia, Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat.

Festival ini didirikan oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999, dan dikelola oleh Goldenvoice, anak perusahaan AEG Presents.

Acara ini menampilkan seniman musik dari berbagai irama musik, termasuk musik rock, pop, indie, hip hop, dan tari elektronik, serta instalasi seni dan pahatan. Di pinggir lapangan, beberapa panggung terus menyelenggarakan musik secara langsung. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...