Arnoldus Terpilih sebagai Ketua IKBM Kabupaten Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Musyawarah masyarakat Maumere di halaman Rumah Kampung Kaka, Desa Berakit Bintan, Sabtu (4/6/2022) menetapkan Arnoldus terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kabupaten Bintan.

Perwakilan masyarakat Maumere dari Kecamatan Teluk Sebong, Gunung Kijang, Bintan Timur dan Seri Kuala Lobam datang untuk bermusyawarah.

Ketua panitia musyawarah masyarakat Maumere, Jupensius Woga mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk mengakomodir keinginan komunitas masyarakat Maumere di Bintan.

Dari musyawarah ini muncul 3 calon Ketua yang yaitu Ferdianus Bintan Timur, Arnoldus Bintan Timur, Atanasius Nong Seri Kuala Lobam

Proses pemilihan ketua secara demokratis dengan berjalnq lancar. Arnoldus berhasil meraih 40 suara, Ferdianus 6 suara dan Atanius Nong 1 Suara.

Arnoldus Ketua terpilih selanjutnya menyusun susunan kepengurusan. Dalam sambutannya, Arnoldus mengharapkan seluruh pengurus yang terpilih bekerja secara suka rela dan sungguh sungguh untuk memperkokoh silaturahmi sesama masyarakat Maumere yang ada di Kabupaten Bintan.

Ia menegaskan, menjaga tali persudaraan adalah sebuah keharusan. Hingga saat ini tercatat 300-an kepala keluarga tergabung dalam IKBM Kabupaten Bintan.

Tak kalah penting, agar organisasi ini menjadi wadah untuk menjaga kerukunan serta berkontribusi terhadap pembangunan daerah. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...