free page hit counter

Villarreal Yakin Bisa Comeback dan Lolos ke Final Liga Champions, Ini Alasannya…

Loading...

Suarasiber.com – Menjamu Liverpool di kandang, Rabu (4/5/2022) pukul 02.00 WIB, Villarreal yakin mampu comeback. Setelah kalah 0-2 di kandang Liverpool, Anfield Stadium pekan lalu.

Melalui situs resminya www.villarrealcf.es, ada 5 alasan yang membuat Villarreal yakin mampu membalikkan keadaan. Dan lolos ke babak final Liga Champions.

1. Villarreal sudah tahu bagaimana rasanya mengalahkan Liverpool di Estadio de la Cerámica . Tim Kapal Selam Kuning mengalahkan tim Inggris 1-0 pada 28 April 2016 di leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA. Meskipun tetap tersingkir tapi mampu mengalahkan tim yang dipimpin oleh Jurgen Klopp di kandang, berkat gol dari Adrián Lopez.

2. Dorongan dari para penggemar. Fans Villarreal CF menyadari pentingnya even besar Liga Champions. Suporter akan mendukung tim selama pertandingan melawan Liverpool FC. 

3. Villarreal telah mengalahkan tim besar Eropa lainnya. Tim asuhan Unai Emery ini tak hanya menyingkirkan Juventus dan Bayern Munchen musim ini. Villarreal unggul dalam pertandingan yang diadakan di Estadio de la Ceramica.

4. Faktor Emery di kualifikasi Eropa. Sejak kedatangan Unai Emery di Villarreal CF, Yellow Submarin telah memenangkan semua babak sistem gugur di Liga Eropa UEFA dan Liga Champions UEFA.

5. Villarreal CF tidak pernah kalah dalam pertandingan knockout Liga Champions di kandang. Dalam tiga edisi di mana Kapal Selam Kuning telah mencapai babak kualifikasi kompetisi kontinental tertinggi. Dan tidak pernah kalah dalam pertandingan di depan para penggemar mereka. (machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...