Pekerja Asing di PT BAI Disuntik Vaksin Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Polres Bintan memberikan vaksinasi Covid-19 buat pekerja asing di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI), Senin (7/3/2022).

Vaksinasi semacam ini menjadi kegiatan yang digencarkan jajaran Polres Bintan.

Menurut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH, pihaknya bukan hanya melakukan vaksinasi warga yang tinggal di darat.

“Mulai dari wilayah daratan sampai kepada masyarakat yang tinggal di daerah pulau-pulau kecil. Juga vaksinasi di kawasan perusahaan swasta, seperti di PT BAI hari ini,” ujar Tidar.

Para pekerja asing bisa menyesuaikan vaksin yang dibutuhkan karena disediakan gerai lengkap. Mulai vaksinasi dosis pertama, kedua dan booster.

Dalam pelaksanaan di lapangan, selain membuka Gerai Vaksin, jajaran Polres Bintan juga memberikan vaksinasi secara door to door.

Selain di PT BAI, vaksinasi Presisi Polri Polres Bintan juga diadakan di Kecamatan Gunung Kijang dan Lapas Batu 18. Sedangkan untuk program Nasi Kapau dilaksanakan di Pulau Pangkil Kecamatan Teluk Bintan.

Terlibat dalam kegiatan ini adalah pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan. Dinas ini menerjunkan vaksinator dari Puskesmas setempat. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...