Mobil Kecelakaan di Situbondo, Personel D’Masiv Luka-luka

Loading...

Suarasiber.com – Rian, Wahyu dan Rama menjadi korban kecelakaan tunggal saat melaju dari Situbondo ke Banyuwangi, Ahad (27/3/2022) pagi.

Ketiga personel D’Masiv itu luka-luka ringan, namun personal assistant band ini sempat tidak sadarkan diri.

Kecelakaan yang menimpa Rian dan teman-temannya diduga karena sopir yang mengemudikan mobil kondisinya kurang fit.

Disampaikan Road Manager D’Masiv, Aziz, kecelakaan terjadi tepatnya pukul 04.30 WIB. Rombongan Rian bermaksud melanjutkan perjalanan dengan mobil setelah mendarat di Surabaya menggunakan pesawat.

Tujuan keberangkatan ialah Banyuwangi. Namun sesampai Asem Bagus, Situbondo, kecelakaan terjadi.

Meski luka ringan, namun Rama harus mendapatkan lima jahitan di RSUD Asem Bagus. Sementara mata sebelah kiri Rian terlihat memar cukup besar.

Akibat kecelakaan ini, manajemen D’Masiv memutuskan untuk batak menghadiri sebuah acara di Banyuwangi. Sementara ini Rian dan teman-temannya menjalani perawan di rumah sakit dan direncanakan besok kembali ke Jakarta.

Menurut Kanit Gakkum Polres Situbondo, Ipda Kadek, sopir yang mengemudikan mobil tidak mengalami cidera serius. Mobil yang digunakan ringsek di depan.

Rian sendiri mengabarkan hal yang sama dengan penjelasan Kadek. Melalui Instagramnya @rianekkypradipta, ia juga memohon doa kepada penggemarya agar diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...