Elma Theana Sebut Haram Makan Duit Ferry Irawan

Loading...

Suarasiber.com – Elma Theana, pemilik Wedding Organizer Madeena kecewa dengan pernyataan Ferry Irawan.

Ferry mengatakan dirinya batal menggunakan jasa WO Elma Theana. Ferry yang terlebih dahulu menyampaikan pembatalan terlebih dahulu. WO Elma mundur setelah ada pembatalan dari pihak Ferry.

Jakarta – Ferry Irawan bicara soal kerja sama dirinya yang batal dengan WO Elma Theana. Ucapan Ferry Irawan kembali membuat Elma Theana merasa kecewa.

WO Elma Theana memang mundur dari acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Akan tetapi, pembatalan diungkapkan Elma Theana karena dari Ferry Irawan yang menyatakan ingin menyudahi terlebih dulu.

Menurut Elma, Ferry menelepon dan mengatakan, “Mami sudah ngobrol sama saya sepakat acara dibatalkan daripada ada biaya-biaya lagi.”

Melansir detik.com, hal ini disampaikan Elma saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, semalam.

Hal lain yang membuat Elma sedih, Ferry disebutnya datang kepadanya dengan manis.

“Logika aja ya, saya dari awal sudah dukung Ferry, tiba-tiba dia berpikir kok saya mau getok dia soal uang. Logikanya di mana?” tukas Elma.

Dalam kondisi mertuanya tengah meninggal, Elma yang bercerita sambil menangis menyebutkan sejak awal dirinya ingin membantu sahabatnya itu agar bahagia.

“Saya sampai bilang ke dia, hatam makan duit kamu. Kok Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?” ucap Elma sembari menahan air mata.

Dian Komalasari rekan Elma Theana di Madeena, kontrak dengan Ferry dilakukan dua rangkap. Namun belakangan Ferry mengatakan tak memegang kontrak tersebut.

“Saya mewakili WO Madeena, pegang yang ditandatangani Mas Ferry. Mas Ferry pegang yang kami tandatangani. Tetapi ia mengatakan tak pernah terima,” ungkap Dian.(eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...