Video Klarifikasi Indra Kenz Soal Affiliator Penipu Sudah Dikomentari 44 Ribuan Orang

Loading...

Suarasiber.com – Video terakhir Indra Kenz sebelum kini berurusan dengan Bareskrim hingga Selasa (1/3/2022) telah ditonton 2,2 orang.

Menariknya, video dengan judul AFFILIATOR PENIPU!!! KLARIFIKASI INDRA KENZ JADI SULTAN KARENA MAKAN UANG TRADER YANG LOSS ini bahkan mendapatkan 44 ribuan komentar.

Dibaca secara acak oleh suarasiber.com, kebanyakan komentar adalah kegeraman warganet.

Ada juga yang menjadikan tagline Indra Kenz menjadi bahan candaan. Diketahui, saat pamer kekayaannya dan membeli sesuatu, Indra Kenz kerap mengatakan murah banget.

Padahal barang yang dipamerkannya harganya sangat mahal untuk orang kebanyakan.

“Pantau terus jangan sampai lolos, jangan sampai dihukum murah banget,” tulis seorang warganet.

Hal yang sama juga terjadi pada Instagram @indrakenz. Pada 17 Februari lalu ia mengunggah permintaan maafnya atas video-videonya tentang binomo di Youtube.

Pada keterangan foto, Indra memohon maaf atas orang-orang yang telah dirugikannya.

“Tentunya saya tidak akan menghindar dari masalah ini. Saya akan tetap kooperatif untuk menyelesaikan persoalan ini dan mengikuti aturan serta proses hukum yg ada dengan baik,” tulisnya.

Indra juga mengaku telah menghapus semua videonya tentang Binomo.

Unggahan ini pun mendapatkan 15 ribuan komentar.

Uniknya, ada Bobob Santoso ikut berkomentar. Bobon adalah salah satu orang yang belakangan getol membuat video tentang affiliator Binomo.

“Ken… Gua juga mau minta maaf, kalo belakangan ini gua angkat isu ini. “Sindiran” bukan menuju personal, tetapi cara yang salah selama ini terbiarkan. Cepat kelar dan doa terbaik buat semuanya. Tuhan angkat derajat kita, berarti ada sesuatu yang diinginkan. God Bless You..,” tulis Bobon.

Kontan saja komentar ini mendapatkan 377 balasan dari warganet. (zainal)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...