Kecelakaan Out of Control, Pengemudi dan Penumpang Camry Tewas Terpanggang

Loading...

Suarasiber.com – Dua orang tewas setelah mobil Toyota Camry B 1102 NDY menabrak pembatas beton Transjakarta dan terbakar, Senin (7/2/2022) sekitar pukul 00.30.

Kedua korban yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu identitasnya masih diidentifikasi.

Karena keduanya ikut terpanggang bersama mobil Camry, yang terbakar dan terbalik usai manabrak separator Transjakarta.

Warga sekitar yang berusaha menolong tak mampu memecahkan kaca mobil. Sementara api terus membesar dan warga terpaksa menghindar dari kobaran api.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija Putra saat mengatakan, kecelakaan itu merupakan kecelakaan tunggal akibat kurangnya konsentrasi dan ketidakhati-hatian pengemudi.

“Itu kecelakaan out of control, karena kurang konsentrasi dan hati-hati,” kata Arga, Senin (7/2/2022).

Sementara itu, Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Mulandono menuturkan, kejadian nahas tersebut terjadi akibat benturan dengan separator Transjakarta.

Sehingga menyebabkan mobil terbakar dan korban terkurung di dalam mobil.

“Kami temukan korban tewas di dalam mobil dengan kondisi mengenaskan,” ujar Mulandono.

Mulandono menambahkan, petugas kesulitan dalam proses evakuasi. Dehingga membutuhkan beberapa alat dalam proses evakuasi tersebut.

“Kami kesulitan membuka pintu mobil karena tidak bisa dibuka dengan tangan. Kami bisa membuka pintu mobil dengan bantuan alat yang kami punya,” ucapnya.

Hingga saat ini, jenazah pengendara dan penumpang mobil masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...