BPKP Kepri Segera Evaluasi Pengelolaan Dana BOS Madrasah di Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembanguanan (BPKP) Provinsi Kepri akan melakukan evaluasi pengelolaan dana BOS madrasah Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (16/2/2022) pukul 09.00 WIB menggunakan zoom meeting sebagai antisipasi terjadinya kerumunan.

Seluruh perwakilan dari setiap madrasah mengikuti pertemuan untuk membahas teknis yang dievaluasi nantinya oleh tim dari BPKP Provinsi Kepri.

Hadir pada kegiatan ini Heru Setiawan selaku penanggung jawab evaluasi pengelolaann dana BOS madrasah di Kabupaten Bintan. Juga perwakilan dari pengurus keuangan dana BOS dari masing – masing madrasah di Kabupaten Bintan.

Tim evaluasi dari BPKP menjelaskan lebih rinci terkait apa saja yang dibutuhkan nantinya untuk pengevaluasian dana BOS. Lebih dari 20 poin disampaikan dalam sosialisasi tersebut.

Kepala Pengelola BOS MIS MU Kawal, Romita SPdI mengatakan sosialisasi ini sangat membantu pihaknya menyiapkan apa saja yang diperlukan dalam pengevaluasian. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...