Satgas Yonmek Raider 412 Sosialisasikan Prokes di Lanny Jaya

Loading...

Suarasiber.com – Satuan Tugas (Satgas) Yonif Mekanis (Yonmek) Raider 412/ Bharata Eka Sakti terus menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pada hari Jumat (28/1/2022) sosialisasi dilakukan di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Kepada masyarakat, Satgas Satgas Yonmek Raider 412 mengingatkan agar tidak lengah. Covid-19 masih ada dan wajib untuk diwaspadai.

Salah satu topik yang banyak disampaikan kepada masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya ialah munculnya Omicron. Bahkan belakangan ini sudah cukup banyak yang terpapar olehnya.

Omicron juga memiliki daya penularan yang cukup cepat dibanding varian Delta. Demikian disampaikan Lettu Ckm dr. Rio Putra Pamungkas.

Pada sosialisasi kali ini, pihaknya menyasar masyarakat di enam titik.

“Sosialisasi kita lakukan secara serentak di tempat yang berbeda. Itu (sosialisasi) dilakukan di 6 pos yang ada di wilayah teritorial Satgas,” ujarnya.

Sosialisasi itu, kata Lettu Rio, rencananya akan dilakukan selama dua hari. Selain sosialiasi, acara itu juga diwarnai dengan adanya pembagian masker pada masyarakat.

“Dengan harapan, masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar. Ini harus dilakukan oleh masyarakat,” pungkasnya. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...