free page hit counter

Isdianto: Ngopi Tak Dilarang tapi Kumpul-kumpulnya yang Mengkhawatirkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri H Isdianto, mengajak seluruh masyarakat Kepri mematuhi social distancing. Dan, tidak berkumpul dulu baik di tempat makan ataupun di pusat perbelanjaan.

“Kami tidak melarang ngopinya atau makannya. Namun, yang kita khawatirkan adalah dengan berkumpul tersebut dapat menyebabkan terjadinya penularan.

Oleh karena itu petugas di lapangan bekerjasama dengan kepolisian akan terus mensosialisasikan hal tersebut,” jelas Isdianto.

Terkait masyarakat yang tidak mampu dan maayarakat yang terkena dampak langsung dari virus corona, Isdianto berharap agar tetap bersabar.

Karena Pemprov Kepri tengah menghitung kebutuhan anggaran. Untuk meng-cover kebutuhan harian warga se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga dalam waktu dekat sudah bisa diketahui kebutuhannya. Sehingga bisa segera disalurkan kepada masyarakat,” jelasnya.

Hal itu disampaikannya di sela kegiatan penyemprotan disinfektan bersama PMI Provinsi Kepri dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 di RW.08, Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang, Minggu (29/3/2020) pagi. (mat) 

Loading...